Daftar pemain bola yang beragama islam Real madrid

Pemain beragama Islam yang
 membela Real Madrid 

Pemain sepak bola beragama Islam yang ada di Real Madrid adalah pemain yang berkualitas tinggi, posisi yang mereka tempati sangat penting. Hampir semuanya menjadi langganan starter utama Real Madrid. Walau pemain tersebut menjalankan Ibadah Puasa tetapi dalam hal produktivitas tetap sama seperti tidak sedang berpuasa sehingga membuat pelatih menganggap hal tersebut jadi tidak ada masalah. Lalu siapa saja pemain muslim yang pernah membela real madrid?

Berikut 4 nama pemain Muslim Real Madrid :


1. Sami Khedira
Sami Khedira lahir pada tanggal 4 April 1987 di Stuttgart. Dia adalah seorang pemain Real Madrid yang beragama Islam dari Jerman dan memegang posisi sebagai gelandang. Orang tua Sami Khedira adalah imigran yang berasal dari Tunisia. Dia dikenal sebaga seorang pemain masa depan bagi Jerman.

2. Mesut Ozil 
Mesut Ozil lahir pada tanggal 15 Oktober 1988 di Gelsenkirchen, Jerman Barat. Dia adalah pemain klub bola Real Madrid yang berkebangsaan Jerman dan keturunan Turki. Dia bergabung dengan klub sepak bola Real Madrid sejak tahun 2010. Di Real Madrid ia menjadi kreator lini serang yang handal dan berkualitas.

3. Lassana Diarra 
Lassana Diarra
Lassana Diarra adalah pemain Real Madrid yang beragama Islam asal Perancis yang lahir pada tanggal 10 Maret 1985. Posisinya di raksasa Spanyol Real Madrid adalah sebagai pemain gelandang bertahan. Tetapi dia juga bisa berperan sebagai seorang pemain bek kanan yang baik. Ia juga pemain yang sering malang melintang di berbagai klub Eropa seperti Chelsea, Arsenal dan sampai saat ini ia bermain di Marseille.

4. Karim Benzema 
Karim Benzema
Karim Benzema lahir pada tanggal 19 Desember 1987 di Lyon, Perancis. Dia adalah seorang pemain Real Madrid yang beragama Islam dan professional keturunan Aljazair yang tentunya saat ini sedang membela Real Madrid. Dia adalah seorang penyerang yang bisa juga diposisikan sebagai seorang pemain sayap dan terkenal dengan gaya permainan, kemampuan teknik, dan kemampuannya dalam menciptakan gol yang akurat.

itulah daftar pemain bola yang beragama Islam real Madrid.

0 Response to "Daftar pemain bola yang beragama islam Real madrid "

Post a Comment

wdcfawqafwef